Daftar Susunan Pemain Persib VS Persiraja, Febri dan Bruno di Bench

Stadion  
Pemain Persib, M. Rashid. Dok Persib
Pemain Persib, M. Rashid. Dok Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (5/3/2022). Dalam laga ini, Persib melakukan rotasi untuk meraih target poin penuh.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts merotasi tim dengan menurunkan I Made Wirawan sebagai kiper utama malam ini. Sementara rotasi turut dilakukan di lini belakang.

Kali ini, ada duet bek tengah Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto yang akan mematahkan serangan Persiraja. Keduanya akan didampingi Ardi Idrus dan Henhen Herdiana.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lini tengah pun mengalami rotasi dengan hadirnya Erwin Ramdani sebagai gelandang sayap bersama Frets Butuan. Sementara di gelandang tengah, Robert menurunkan Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Robert tampaknya tidak khawatir dengan keadaan David Da Silva yang berisiko terkena sanksi akumulasi kartu. Dia tetap menurunkan David bersama Ezra Walian di lini depan.

Semetara itu, tidak banyak perubahan dalam skuad Persiraja. Sang pelatih, Sergio Alexandre menurunkan Fakrurrazi sebagai kiper utama.

Di lini belakang, ada Chairul Rifan, Leonardo Leliso, Andika Kurniawan dan Yasvani. Sementara di lini tengah, ada Bruno Dybal,Eriyanto dan M. Rifaldi.

Arya Lawolo, Jabar Sharza dan Ridha Umami diturunkan Sergio untuk bertanggung jawab atas lini depan. Dalam laga ini, Persiraja pun siap untuk mencuri poin dari Persib.

Berikut Daftar Susunan Pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan; Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Nick Kuipers; Erwin Ramdani, M. Rashid, Marc Klok, Frets Butuan, Ezra Walian; dan David Da Silva.

Cadangan: M. Natshir, Supardi, Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Zalnando, Bruno Cantanhede, dan Bayu Fiqri.

Persiraja Banda Aceh: Fakrurrazi; M. Chairul Rifan, Leonardo Lelis, Eriyanto, M. Andika Kurniawan, Yasvani; Jabar Sharza, Ridha Umami, M. Rifaldi, Arya Lawolo, dan Bruno Dybal.

Cadangan: Aji Bayu Putra, Defri Rizki, Rendy Saputra, ROlas Divaio, Alvin Nasution, Khairil Anwar, M. Rizky Yusuf, Vivi Asriza, Assanur Rijal, dan Akhirul Wadhan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image