Momen Seru Persib Hujan-Hujanan Setelah Kalahkan Persiraja

Stadion  
Pemain Persib melakukan selebrasi usai menaklukan Persiraja. Dok. Persib
Pemain Persib melakukan selebrasi usai menaklukan Persiraja. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung meneruskan tren positif tim dengan menaklukan Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (5/3/2022). Wasit menutup pertandingan lebih cepat akibat hujan deras dengan skor akhir 3-1 atas kemenangan Persib.

Boys always be boys menjadi kalimat yang tepat bagi para Pangeran Biru. Pada akhir pertandingan, kamera menyorot Ezra Walian, Mohammed Rashid, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Ardi Idrus, Nick Kuipers, I Made Wirawan, Bayu Fiqri dan Zalnando menjatuhkan diri pada genangan air.

Komentator yang bertugas malam itu, Rendra Soedjono bahkan menyebut apa yang dilakukan pemain Persib sebagai selebrasi anak SD. Para pemain pun terlihat tertawa setelah melakukan selebrasi itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hujan mengiri pertandingan sejak wasit meniup peluit awal menit. Persib pun mencetak gol dari Frets Butuan di menit lima. Tak butuh waktu lama bagi Persiraja untuk menyamakan kedudukan. Bruno Dybal menjebol gawang I Made Wirawan di menit 13.

Persib kemudian menambah pundi dari gol Erwin di menit 20. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Persib.

David kemudian membuktikan kesuburan golnya dengan mencetak gol ketiga bagi Persib. Sayangnya hujan deras yang mengguyur lapangan memaksa wasit menghentikan pertandingan di menit 82.

Hujan yang tak kunjung reda membuat wasit mengumpulkan perangkat pertandingan dan perwakilan kedua tim. Hasilnya pun pertandingan dihentikan dengan kemenangan Persib.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image