Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Kontra Arema FC

Stadion  
Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha dan kiper Arema, Adilson Maringa. Dok. Persib
Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha dan kiper Arema, Adilson Maringa. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Arema FC pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022).

Dalam laga ini Persib memastikan akan kembali merotasi pemainnya. Banyaknya pemain yang riskan terkena akumulasi membuat sang pelatih, Robert Rene Alberts harus pintar-pintar mengatur tim.

Di bawah mistar gawang, ada I Made Wirawan, kiper senior yang menggantikan Teja Paku Alam. Teja terpaksa absen karena cedera yang dialaminya sejak pekan lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di lini belakang, ada duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo yang siap meredam kekuatan lini depan Arema. Keduanya akan didampingi oleh dua bek sayap cepat, Ardi Idrus dan Zalnando.

Dari sisi sayap tentu seringkali ada rotasi yang dilakukan oleh Robert. Kali ini, Beckham Putra Nugraha dan Frets Butuan lbisa saja dipasangkan kembali untuk sisi sayap Persib.

Pada posisi gelandang tengah, tentu ada duet yang tak tergantikan, Marc Klok dan Mohammed Rashid. Sang pengatur permainan telah menjadi kunci dari tren positif Persib selama ini.

Di lini depan, Robert masih akan menurunkan David Da Silva yang telah menemukan konsistensinya dalam mencetak gol. Tentunya dengan dukungan Bruno Cantanhede yang berusaha bermain sebaik mungkin.

Prediksi daftar susunan pemain Persib Bandung: I Made Wirawan; Ardi Idrus, Zalnando, Nick Kuipers, Victor Igbonefo; Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Marc Klok, Mohammed Rashid; Bruno Cantanhede dan David Da Silva.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image