Daftar Susunan Pemain Persib Vs Arema, Ada Asisten Wasit Tambahan

Stadion  
Laga Persib kontra Arema. Dok. Liga Indonesia Baru
Laga Persib kontra Arema. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Persib Bandung bertemu dengan Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022). Dalam laga ini ada asisten wasit tambahan yang akan mengawasi di sekitar gawang.

Kebijakan ini telah berlaku di dua laga sebelumnya pada hari yang sama. Dimana akan ada enam wasit yang bertugas, yakni wasit utama, dua asisten wasit, dua asisten wasit tambahan, dan wasit cadangan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts kembali merotasi pemainnya. Teja Paku Alam yang pulih dari cedera telah kembali ke posisinya sebagai kiper utama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di bek tengah, ada Victor Igbonefo dan Nick Kuipers yang siap menahan serangan Arema. Keduanya akan didampingi oleh bek sayap andalan, Ardi Idrus dan Henhen Herdiana.

Erwin Ramdani dan Beckham Putra Nugraha kembali didapuk sebagai gelandang sayap yang siap menyisir sisi lapangan. Di gelandang tengah, ada Mohammed Rashid, Marc Klok dan Frets Butuan.

Robert pun kembali mempercayakan David Da Silva sebagai striker tunggal. Dalam laga ini, Persib masih menyimpan Febri Hariyadi dan Burno Cantanhede di bangku cadangan.

Dari kubu Arema, kiper tangguh Adilson Maringa masih akan diturunkan. Di posisi belakang, ada Fabiano Beltrame, Johan Ahmat Farizi, Diego Michiels, dan Sergio Silva.

Di lini tengah, ada Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Dendi Santoso dan Dedik Setiawan. Di lini depan, pelatih Arema, Eduardo Almeida masih mempercayakannya pada Carlos Fortes dan M. Rafli.

Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers; Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, Mohammed Rashid, Marc Klok, Frets Butuan; dan David Da Silva.

Cadangan: I Made Wirawan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Zalnando, Bruno Cantanhede, Ezra Walian, dan Bayu Fiqri.

Arema FC: Adilson Maringa; Fabiano Beltrame, Johan Ahmat Farizi, Diego Michiels, Sergio Silva; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Dedik Setiawan; Carlos Fortes dan Muhammad Rafli.

Cadangan: Teguh Amiruddin, Ikhfanul Alam, Sandi, Hanif Sjahbandi, Ryan Kurnia, Baramntio Heriansyah, Hamzah Rivaldi, Feby Eka Putra, Genta Alparedo, dan Achmad Figo.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image