Mimpi Buruk Itu Bernama Persib, Daftar Tim yang Kalah Beruntun Setelah Bertemu Persib

Stadion  
Laga Persib kontra Persija. Dok. Persib
Laga Persib kontra Persija. Dok. Persib

BANDUNG -- Padatnya jadwal kompetisi Liga 1 2021/2022 membuat tim harus pintar pintar melakukan pemulihan pada pemainnya. Selain jadwal yang ketat, pertemuan tim pun akan melelahkan jika bertemu dengan tim kuat.

Menariknya, pada jadwal kompetisi tim yang baru bertemu Persib Bandung pada laga pekan selanjutnya akan bertemu dengan Bali United. Dimana pada laga pekan selanjutnya akan dilanjutkan dengan melawan Borneo. Namun tim yang bertemu dengan Persib menjadi awal dari mimpi buruk.

1. Persikabo 1973

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persikabo bertemu Persib pada 29 Januari lalu dan laga berakhir dengan skor 1-0 atas kemenangan Persib. Di laga selanjutnya, Persikabo kembali menelan kekalahan atas Bali United dengan skor telah 0-3.

Tidak berhenti disana, Persikabo kembali menelan kekalahan beruntun saat bertemu Borneo FC pada 7 Februari lalu. Beruntung, laga melawn Persita pada 11 Februari lalu berakhir seri sekaligus menutup rententan kekalahan dari tiga tim papan atas tersebut.

2. Persela Lamongan

Persela boleh menahan Persib dengan skor 1-1 pada Jumat (25/2/2022) lalu. Namun ternyata menahan Persib justru melanjutkan mimpi buruk Persela yang belum memetik kemenangan pada paruh kedua musim ini.

Persela menelan kekalahan dari Bali United pada pekan berikutnya dengan skor 1-2 dan kalah dari Borneo FC dengan skor 0-2. Bahkan di laga terakhir mereka, Persela harus takluk dari Persikabo dengan skor 2-3 pada Rabu (9/3/2022) kemarin.

3. Persija Jakarta

Persija Jakarta menjadi sorotan usai mengalami kekalahan beruntun di tiga laga terakhirnya. Siapa sangka kekalahan dari Persib dengan skor 0-2 pada Selasa (1/3/2022) lalu menjadi awal rentatan kekalahan itu.

Persija kembali takluk dari Bali United dengan skor 1-2 pada Ahad (6/3/2022). Kekalahan ketiga beruntun mereka pun terjadi usai ditaklukan Borneo FC dengan skor 1-2 dan kartu merah bagi Syahrian Abimanyu pada Kamis (10/3/2022) kemarin.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image