Kasus Doni Salmanan dan Indra Kenz, Ridwan Kamil: Jangan Terlalu Banyak Pamer!

Umum  
Gubernur Jabar Ridwan Kamil/Humas Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil/Humas Jabar

Pria asal Soreang, Kabupaten Bandung ini mampu menghasilkan pundi-pundi yang tak bisa dianggap remeh. Hampir setiap bulannya, milyaran rupiah dihasilkan dari usaha traddingnya. Bahkan berkat usahanya itulah saat ini Doni memiliki beberapa kendaraan mewah, Supercar dan motor-motor mewah berharga selangit.

4. Tak hanya itu, Doni Salmanan pun pernah melelang motor sport mewahnya yang kemudian uang hasilnya lelangannya dibelanjakan sembako. Kemudian diserahkan ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk dibagikan ke masyarakat.

Doni Salmanan dengan koleksi motor mewahnya
Doni Salmanan dengan koleksi motor mewahnya

5. Doni saat itu Agustus 2021 menyerahkan bantuan tiga truk sembako senilai Rp 830 juta. Bantuan nyata untuk warga Bandung Raya itu, diserahkan melalui Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk penanganan dampak pandemi COVID-19.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

6. Ridwan Kamil pun memuji inisiatif Doni Salmanan, yang memberikan 3 ribu paket sembako untuk warga Bandung Raya. Dana sebesar Rp 830 juta, diperoleh dari lelang motor Yamaha R1M kesayangannya. Motor 1.000 cc 4 silinder itu, dibeli Doni Salmanan pada 2018, dalam kondisi bekas seharga Rp 730 juta.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image