Jadwal Liga 1 Hari Ini: Menguji Konsistensi Persib

Stadion  
Skuad Madura United. Dok. Madura United
Skuad Madura United. Dok. Madura United

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 akhirnya memasuki pekan ke-31. Dua laga akan berlangsung pada Ahad (13/3/2022).

Dengan empat laga tersisa, ramai-ramai tim mencoba untuk meraih poin penuh. Dalam pertandingan hari ini, empat tim berusaha mengejar posisi yang baik di klasemen.

1. Persib Bandung vs Madura United

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jalan Persib Bandung menuju juara tertahan karena Bali United kokoh berada di puncak klasemen. Persib pun berusaha konsiten meraih tiga poin sambil memantau jika Bali United mengalami kekalahan.

Sementara itu Madura United belum aman dari zona degradasi. Mengawali kompetisi dengan target sepuluh besar, tentu poin penuh jadi harga mati bagi kedua tim.

Pertandingan akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

2. Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

Serupa dengan Madura United, Persikabo mencari poin penuh untuk bisa masuk dalam sepuluh besar di klasemen akhir nanti. Sayangnya dalam laga ini, tiga pilar utama mereka, Ciro Alves, Dimas Drajad dan Aleksandar Rakic absen karena akumulasi kartu.

Di sisi lain, Persija Jakarta mencoba bangkit dari keterpurukan setelah tren negatif yang menghampiri mereka. Setelah kalah di tiga laga terakhinya, Persija tentu akan menargatkan poin penuh.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image