Profil Lengkap Bruno Cantanhede Pencetak Gol Persib, No 4 Pernah Bermain di Israel

Stadion  

Pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 Persib kontra Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Ahad 13 Maret 2022, berlangsung sengit.

Strategi Pelatih Robert Alberts dengan memainkan Bruno Cunha Cantanhede di depan untuk menggantikan David Da Silva, sukses besar.

Bruno Cantanhede yang bermain sebagai starter menggantikan David Da Silva karena mengalami cedera.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bruno menunjukkan kualitas permainannya. Bruno, untuk sementara membawa keunggulan bagi Persib, 2-0. Siapakah Bruno sebenarnya? Bagaimana dia berkarir? Berikut Bandung24jam menghimpunnya dari Wikipedia dan situs resmi Persib:

1. Bruno Cunha Cantanhede lahir pada 22 Juli 1993. Bruno, adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil. Saat Bruno bermain sebagai penyerang untuk klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung.

2. Bruno Cantanhede menimba ilmu sepak bola di Akademi Sao Paulo. Di sana, Bruno Cantanhede sempat bermain dengan Rivaldo dan bintang Real Madrid saat ini, Casemiro.

3. Setelah dua tahun menimba ilmu di Akademi Sao Paulo, Bruno Cantanhede kemudian mulai memperkuat tim senior Sao Paulo.

4. Bruno empat tahun memperkuat kota kelahirannya. Kemudian mencoba tantangan bermain di luar negeri dengan menerima tawaran klub asal Israel, Hapoel Ironi Kiryat Shmona pada tahun 2015.

Namun, dia menemukan kesulitan pada musim pertamanya membela Hapoel Ironi. Dia hanya bisa mencetak 4 gol dari total 27 pertandingan.

5. Bruno kemudian bermain membela klub asal Portugal, Tondela, pada tahun 2016. Pada tahun 2017, dia kembali ke Brasil dan memperkuat klub Parana.

6. Kariernya kemudian berlanjut dengan membela klub asal Korea Selatan, Daejeon Citizen kemudian berpindah ke klub FC Anyang.

7. Bruno pun memperkuat klub Liga Vietnam, Viettel FC. Di sana, dia sangat subur mencetak gol. Pada musim 2019, dia mencetak total 15 gol untuk Viettel FC dalam semusim.

Karier profesionalnya kemudian berlanjut dengan membela klub Hanoi FC. Kemudian, berakhir di Persib Bandung hingga saat ini. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image