Persib Rayakan Ultah dengan Gelar Football Festival

Stadion  
Potong tumpeng oleh jajaran direksi dan komisaris Persib.
Potong tumpeng oleh jajaran direksi dan komisaris Persib.

BANDUNG -- Persib Bandung merayakan ulang tahun ke-89 dengan menggelar acara Persib Football Festival di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Senin (14/3/2022). Acara ini sebagai bentuk syukur Persib untuk berkiprah dan berprestasi di kancah sepak bola Indonesia.

Rangkaian ini melibatkan 75 peserta dari berbagai panti asuhan, sekolah luar biasa, rumah singgah anak jalanan dan komunitas anak. Anak-anak ini mendapat pelatihan dari berbagai pemain dan staf kepelatihan dari Akademi Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengakui ini menjadi momentum untuk membagikan rasa syukur. Dengan mengajak anak-anak underprivileged dan disabilitas untuk bermain sepak bola bersama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Melalui Persib Football Festival, klub ingin menjadi bagian dari bidang olahraga yang dapat menginspirasi dan mendobrak batas-batas dan berbagi energi positif untuk dapat menginspirasi masyarakat serta komunitas-komunitas terpinggirkan lainnya," kata Teddy.

Anak-anak disabilitas dan komunitas anak-anak berkumpul dalam Persib Football Festival. 
Anak-anak disabilitas dan komunitas anak-anak berkumpul dalam Persib Football Festival.

Sepak bola menjadi olahraga yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Sayangnya, kelompok tertentu sulit untuk merasakan olahraga rakyat ini. Untuk itu Persib mengajak berbagi keceriaan dengen momentum ulang tahun Persib.

"Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan keceriaan, harapan, dan rasa percaya diri pada anak-anak dalam berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya, sehingga nantinya mereka bisa memiliki daya juang dan mentalitas yang kuat untuk meraih cita-citanya di masa depan meskipun memiliki keterbatasan," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image