Preview Persib vs Persebaya: Ketika Si Irit Kebobolan dan Tukang Cetak Gol Bertemu

Stadion  
Laga Persib kontra Persebaya. Dok. Persib Bandung
Laga Persib kontra Persebaya. Dok. Persib Bandung

BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2022). Pertandingan ini pun menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan pada musim ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut tim punya misi balas dendam untuk mengalahkan Persebaya. Maklum, Persib kalah telak 0-3 dari Persebaya pada putaran pertama lalu.

"Kami masih merasakan sakit karena di putaran pertama, ketika kami bermain dengan baik di 60 menit pertama, tapi kami kalah di pertandingan itu karena kesalahan kami sendiri," kata Robert dalam konferensi pers jelang laga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertandingan ini memang patut dinantikan mengingat kedua tim seringkali menyajikan permainan menarik. Dalam laga ini akan menjadi pembuktian bagi dua pemilik titel tim terbaik Indonesia.

Persib Bandung menjadi tim yang paling sedikit kebobolan dengan 20 gol saja. Sebaliknya, Persebaya, di bawah Bali United, menjadi tim yang paling produktif dalam mencetak gol dengan 51 gol, berbeda satu gol saja dengan Bali United.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso justru ingin kembali mengulangi kemenangan telak dari Persib. Baginya, menyapu bersih sisa tiga laga adalah target wajib yang dipenuhi, termasuk mengalahkan Persib untuk kedua kalinya musim ini.

"Memang kemenangan itu bukan patokan, tapi paling tidak anak-anak menghadapi Persib dengan tidak gentar, mereka percaya diri bisa mengalahkan Persib terbukti pada putaran pertama lalu," kata Aji.

"Di putaran kedua ini saya yakin pemain akan berjuang maksimal untuk merebut kembali tiga poin dari Persib," kata Aji.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image