Prediksi Daftar Susunan Pemain Persib vs Persebaya

Stadion  
Pemain Persib, Nick Kuipers. Dok. Persib. 
Pemain Persib, Nick Kuipers. Dok. Persib.

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2022). Dalam laga ini Persib wajib mendapatkan poin penuh untuk bisa masuk dalam bursa perebutan gelar juara dari Bali United.

Persib Bandung lagi-lagi merotasi pemain karena sanksi akumulasi kartu kuning yang dimiliki oleh Ezra Walian. Sementara itu pelatih Persib, Robert Rene Alberts masih memantau cedera David Da Silva.

Di lini belakang, nama Teja Paku Alam masih kokoh untuk menjaga gawang Persib. Teja akan didampingi oleh bek tangguh Persib, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di bagian bek sayap, ada Ardi Idrus dan Henhen Herdiana yang dengan sigap mapay gawir. Dengan posisi gelandang sayap yang bisa diisi kembali oleh Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Persib sendiri sempat menggunakan skema striker tunggal di beberapa laga terakhirnya. Namun dengan absennya Ezra, bisa saja Robert mempertahankan skema itu dengan membuat maju David Da Silva dan mengubah Bruno Cantanhede sebagai striker bayangan.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Persib: Teja Paku Alam, Ardi Idrus, Henhen Herdiyana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, Frets Butuan, David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image