Jadwal Liga 1 Hari Ini: Langkah Terakhir Bali United dan Persib

Stadion  
Laga Persib kontra Persik. Dok. Liga Indonesia Baru
Laga Persib kontra Persik. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 tersisa hanya dua laga lagi. Akan ada empat tim yang bertanding pada Jumat (24/3/2022).

Dalam laga hari ini, akan ada penentuan nasib Bali United sebagai juara liga. Secara hitung-hitungan, satu poin saja Bali United bisa memenangkan gelar juara Liga 1 2021/2022.

1. Borneo FC vs Madura United FC

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Borneo FC berpeluang mengakhiri kompetisi dengan berada enam besar klasemen. Meski demikian, ketatnya papan tengah membuat Borneo FC harus membutuhkan poin penuh untuk mempertahankan posisinya mengingat Borneo tak bisa menembus papan atas.

Sementara Madura United tengah berada mencari posisi terbaik di di klasemen. Poin penuh tentu bisa membuka peluang Madura United untuk mengakhiri klasemen di sepuluh besar.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di O Channel dan layanan streaming Vidio atau disini.

2. PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh

PSM Makassar sebenarnya hanya membutuhkan satu poin lagi untuk bisa bertahan di Liga 1. Tentu sebagai wakil Indonesia di ajang Piala AFC PSM harus bisa bertahan di Liga 1 dengan syarat meraih poin dari Persiraja.

Sementara itu Persiraja sedang menikmati hari-hari terakhir mereka di kompetisi. Dengan dua laga terakhir ini, Persiraja ingin mendapatkan kemenangan untuk kenangan mereka di Liga 1.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

3. Persib Bandung vs Persik Kediri

Peluang Persib Bandung untuk menjadi juara memang amat kecil. Target Persib untuk menjadi perwakilan Piala AFC pun hanya bisa dipenuhi dengan Persib meraih poin dari Persik.

Sementara itu Persik Kediri yang sudah aman dari zona degradasi tetap berniat untuk meraih poin penuh dari Persib. Sempat tertatih-tatih di papan bawah pada awal musim, Persik kini melihat peluang untuk finis di posisi sepuluh besar.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini. https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1

4. Bali United vs Persebaya Surabaya

Bali United hanya membutuhkan satu poin dari laga ini untuk memastikan diri sebagai juara Liga 1 musim ini. Namun hal itu akan sulit dilakukan karena bertemu dengan Persebaya Surabaya yang mengalahkan mereka di putaran pertama lalu.

Sementara itu Persebaya memupuskan harapan Persib untuk menjadi juara. Persebaya pun memiliki modal untuk bisa mengalahkan lagi Bali United setelah menahan imbang Persib di laga sebelumnya.

Kedua tim bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada pukul 21.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image