Prediksi Daftar Susunan Pemain Persib vs Persik Kediri

Stadion  
Laga Persib. Dok. Persib
Laga Persib. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2022). Dalam laga ini Persib dipastikan melakukan rotasi dalam skuadnya.

Setidaknya ada lebih dari lima pemain yang absen akibat akumulasi kartu, cedera dan dipanggil oleh tim nasional. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts dipastikan menurunkan pemain yang benar-benar siap mengamankan poin penuh dari Persik.

Di bawah mistar gawang, ada Made Wirawan yang akan kembali bertanggung jawab di lini pertahanan terakhir tim. Made kembali bermain karena Teja Paku Alam masih mengalami cedera.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Absennya bek andalan Persib, Ardi Idrus dan Henhen Herdiana membuat Robert harus putar otak. Bahkan bisa saja ada nama Zalnando dan Mario Jardel yang diturunkan dalam laga itu.

Sementara itu bek tengah akan kemhali diisi oleh duet tangguh, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo. Di gelandang, ada duet Marc Klok dan Mohammed Rashid yang bersiap mengatur serangan tim ke arah lini pertahanan Persik.

Di bagian sayap, akan ada Frets Butuan untuk menggantikan posisi Beckham Putra Nugraha. Sementara Febri Hariyadi bisa kembali ke posisinya setelah beberapa pekan dicadangkan dan ditarik dari lapangan.

Di sisi lain, Robert tampaknya sudah nyaman dengan posisi 4-4-1-1 dengan menurunkan striker tunggal. Untuk itu produktivitas David Da Silva dalam laga ini akan diuji terutama dengan acara mengeksekusi umpan cemerlang dari Frets.

Prediksi Daftar Susunan Pemain

PERSIB BANDUNG: Made Wirawan; Zalnando, Nick Kuipers, Victor Igbofo, Mario Jardel; Mohamed Rashid, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Marc Klok, dan Ezra Wilian.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image