Daftar Susunan Pemain Persib vs Persik, Rotasi Pemain

Stadion  
Skuad Persib. Dok. Persib
Skuad Persib. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2022). Persib dipastikan kembali merotasi pemain karena dua pemainnya absen karena akumulasi kartu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts kembali mempercayakan Teja Paku Alam. Tejasempat absen karena cedera yang dideritanya.

Hilangnya Henhen Herdiana dan Ardi Idrus karena sanksi akumulasi kartu pun mengubah banyak lini belakang tim. Robert memperayakan pemain muda, Bayu Fiqri dan menyimpan Zalnando sebagai bek sayap.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bek tengah turut mengalami rotasi dengan dihuni oleh Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto. Di gelandang tengah, akan ada duet Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Di gelandang sayap akan kembali dihuni oleh Frets Butuan dan Ezra Walian. Duet Brasil di lini depan pun kembali setelah Robert menyimpan Bruno Cantanhede dan David Da Silva.

Sementara itu pelatih Persik, Javier Roca menurunkan kiper andalannya, Dikri Yusron dengan didukung bek tangguh, M. Sabillah, Arthur Felix dan Ibrahim Sanjaya. Di gelandang, ada Taufiq, Faris Aditama, Doinatan Machado, Yusuf Meilana, dan Ady Eko.

Di lini depan, Javier kembali mempercayakannya pada Fahmi Al Ayyubi dan Youssef Ezzejhari.

Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Zalnando, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Bayu Fiqri; Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan, Ezra Walian; Bruno Cantanhede dan David Da Silva.

Cadangan: Supardi, Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, M. Natshir, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Puja Abdilah, M. Syafril Lestaluhu dan Mario Jardel.

Persik Kediri: Dikri Yusron; M. Sabillah, Arthur Felix, Ibrahim Sanjaya; Taufiq, Faris Aditama, Doinatan Machado, Yusuf Meilana, Ady Eko; Fahmi Al Ayyubi dan Youssef Ezzejjari.

Cadangan: M. Adi Satryo, Andri Ibo, Fitra Ridwan, Antoni Putro, Kelly Sroyer, Marwin Janver, M. Ridwan, Arthur Irawan, Septian Satria, dan Risna Prahalabenta.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image