Hasil Jadwal Liga 1: Bali United Juara, Tiga Tim Terancam Degradasi

Stadion  
Skuad Bali United. Dok. Liga Indonesia Baru
Skuad Bali United. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Jadwal Liga 1 2021/2022 pekan ke-33 telah usai dilaksanakan. Laga Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta menutup kata pekan ini pada Sabtu (26/3/2022).

Dalam laga pekan ini, Bali United dipastikan juara usai hasil imbang Persib Bandung atas Persik Kediri. Tiga tim, PSS Sleman, Barito Putera, dan Persipura Jayapura masih terancam menempati slot degradasi terakhir menyusul Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh.

Pada Kamis (24/3/2022), empat laga berlangsung untuk menentukan posisi papan bawah. Menariknya, ketiga tim terancam degradasi tersebut sama-sama memetik kemenangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dari mulai Barito Putera yang berhasil menaklukan Persita Tangerang dengan skor 2-0 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar. PSS menyusul dengan menaklukkan Persela dengan skor tipis 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persipura Jayapura bahkan memberikan kemenangan telah atas PSIS Semarang dengan skor 4-0 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Laga hari pertama ditutup dengan kemenangan Arema atas Persikabo dengan skor 1-3 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Laga hari kedua pada pekan ke-33 berlangsung pada Jumat (25/3/2022). Dalam laga ini menentukan Bali United untuk menjadi juara musim ini.

Pertandingan pertama mempertemukan Madura United yang menaklukan Borneo FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga dilanjutkan dengan PSM Makassar yang dipastikan bertahan di Liga 1 usai menaklukan Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Sayangnya laga Persib kontra Persik yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tidak berbarengan dengan laga Bali United kontra Persebaya Surabaya. Akibatnya ketika Persib ditahan imbang tanpa gol, Bali United yang tengah melakukan pemanasan bersuka cita menyambut gelar juara. Hingga akhirnya sang juara kalah telak dari Persebaya Surabaya dengan skor 3-0.

Laga pekan ke-33 ditutup dengan laga Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu(26/3/2022). Selanjutnya laga pamungkas pekan ke-34 akan berlangsung pada akhir Maret mendatang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image