Jadwal Liga 1 Hari Ini: Penentuan Degradasi dan Laga Pamungkas

Stadion  
Laga Persik kontra Bali United. Dok. Liga Indonesia Baru
Laga Persik kontra Bali United. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Liga 1 2021/2022 akan resmi berakhir pada Kamis (31/3/2022). Sebanyak empat pertandingan akan menutup musim panjang ini.

Satu posisi akan menjadi 'rebutan' untuk dijauhi oleh tiga tim, PSS Sleman, Barito Putera dan Persipura sehingga tiga laga dari tim ini akan berlangsung secara bersamaan. Kompetisi ini pun resmi ditutup dengan laga sang juara, Bali United.

1. Persija Jakarta vs PSS Sleman

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persija Jakarta mencari poin penuh untuk laga penutup ini. Banyaknya pemain yang absen pun membuat Persija akan menurunkan kekuatan dari pemain muda.

Sementara PSS Sleman masih bergelut untuk menjauhi zona degradasi. Dengan memiliki satu poin saja bisa membuat PSS selamat dari degradasi.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada pukl 15.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming Vidio atau disini.

2. PS Barito Putera vs Persib Bandung

Barito Putera

Secara hitung-hitungan, Barito Putera hanya butuh satu poin untuk bisa bertahan di Liga 1. Namun hasil dari dua pertandingan lainnya akan mempengaruhi nasib Barito Putera.

Sementara itu Persib Bandung bermain maksimal meski harus melawan tim calon degradasi. Bagi Persib, sebuah harga diri untuk menutup musim ini dengan kemenangan.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

3. Persita Tangerang vs Persipura Jayapura

Persita Tangerang ingin menutup musim ini dengan memutus tren negatif timnya. Dari tujuh pertandingan terakhirnya, Persita mencatat enam hasil imbang dan satu kali kalah.

Sementara Persipura Jayapura wajib menang untuk bisa selama dari degradasi. Sayangnya meskipun akhirnya menang, nasib Persipura masih harus ditentukan oleh dua laga lainnya.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari OChannel dan layanan streaming Vidio atau disini.

4. Persik Kediri vs Bali United

Persik Kediri ingin menutup kompetisi dengan posisi terbaik di klasemen akhir. Kepastian Bali United sebagai juara liga dimanfaatkan oleh Persik untuk meraih poin penuh.

Sementara Bali United sudah dipastikan menjadi juara Liga 1 2021/2022. Tim akan bermain leluasa karena akan berpesta setelah pertandingan usai.

Meskipun Persik Kediri menjadi tuan rumah namun pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image