Prediksi Susunan Pemain Persib kontra Barito Putera

Stadion  
Skuad Persib Bandung. Dok. Persib
Skuad Persib Bandung. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera di laga pamungkas Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (31/3/2022).

Dalam laga ini Persib tetap menargetkan kemenangan meski nasib Barito Putera untuk bertahan dipertaruhkan dalam laga ini. Sayangnya, Persib turut kehilangan beberapa pemainnya yang absen karena cedera dan akumulasi kartu.

Susunan pemain pun diprediksi akan mengalami rotasi besar-besaran dengan absennya Teja Paku Alam dan Aqil Savik karena cedera serta Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto yang terkena akumulasi kartu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tentu akan kembali mempercayakan kiper senior Persib, I Made Wirawan untuk bertanggung jawab atas gawang Persib.

Di lini belakang, duet bek sayap tangguh, Ardi Idrus dan Henhen Herdiana dipastikan kembali membela tim usai menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Di bek tengah, akan ada Nick Kuipers dan Victor Igbonefo yang akan menjadi benteng dari serangan Barito Putera.

Pada lini tengah pun akan kembali terjadi rotasi. Di gelandang tengah, Abdul Aziz dipastikan akan turun untuk berduet dengan Marc Klok untuk menyuplai bola di lapangan.

Gelandang sayap akan kembali diturunkan Beckham Putra Nugraha dan Frets Butuan. Sementara itu duet Brasil, David Da Silva dan Bruno Cantanhede akan kembali lagi untuk bertanggung jawab menjebol gawang Persik Kediri.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image