Daftar Susunan Pemain Persib, Local Pride Kuasai Lini Tengah

Stadion  
Skuad Persib, Dok. Persib
Skuad Persib, Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung bertemu dengan Barito Putera di laga pamungkas Liga 1 2021/2022. Kedua tim bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (31/3/2022).

Dalam laga ini pelatih Persib, Robert Rene Alberts kembali merotasi timnya. Pada posisi kiper, Robert menurunkan M. Natshir untuk menggantikan Teja Paku Alam yang cedera.

Sementara di lini belakang ada Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Kedua benteng ini akan didampingi oleh Henhen Herdiana dan Zalnando.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara di lini tengah, rotasi besar-besaran dilakukan dengan merombak seluruhnya. Dimana akan ada Bandung Pride di lini tengah yakni Dedi Kusnandar dan Abdul Aziz yang akan diapit oleh sayap cepat Persib, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha.

Di lini depan, akan ada David Da Silva yang akan dibantu oleh Frets Butuan. Sementara itu dalam daftar susunan pemain tidak ada nama Marc Klok dan Bruno Cantanhede.

Sementara di kubu Barito Putera, sang pelatih, Rahmad Darmawan menurunkan kekuatan terbaiknya. Muhammad Riyandi kembali didapuk sebagai kiper utama.

Di lini belakang ada Renan Silva dan Kim Jinsung yang akan didampingi oleh Nazar Nurzaidin dan Miftah Anwar Sani. Sementara di gelandang, akan ada Rizky Pora, Bayu Pradana, Bruno Matos dan Abrizal Umanailo.

Di lini depan, Rahmad Darmawan akan menurunkan Bagas Kaffa dan Rafael Silva.

Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung: M. Natshir; Henhen Herdiana, Zalnando, Victor Igbonefo, Nick Kuipers; Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Febri Hariyadi; Frets Butuan dan David Da Silva.

Cadangan: I Made Wirawan, Erwin Ramdani, Ardi Idrus, Puja Abdilah, Syafril Lestaluhu, Bruno Cantanhede, Mario Jardel dan Bayu Fiqri.

Barito Putera: M. Riyandi; Renan Silva, Kim Jinsung, Nazar Nurzaidin, Miftah Anwar Sani; Rizky Pora, Bayu Pradana, Bruno Matos, Abrizal Umanailo; Bagas Kaffa dan Rafael Silva.

Cadangan: Guy Junior, Adhitya Harlan, Saddam Tenang, Raphael Maitimo, Buyung Ismu Lessy, Rahmat Santoso, Beni Oktovianto, Rafi Syarahil, M. Firli, dan Luthfi Kamal.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image