Persib Rekrut Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto

Stadion  
Perkenalan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Dok. Persib 
Perkenalan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya melakukan perkenalan bagi pemain anyar untuk kompetisi musim depan. Tak tanggung-tanggung, dua pemain pun langsung diperkenalkan melalui akun sosial Persib pada Rabu (6/4/2022) pagi.

Adalah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, dua pemain andalan Persebaya yang berlabuh ke Persib. Dilansir dari laman Persib, kedua tim mendapatkan kontrak panjang.

Ricky Kambuaya menandatangani kontrak selama dua musim. Sementara Rachmat Irianto akan memperkuat Persib selama tiga musim ke depan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Musim lalu, kedua pemain ini tidak hanya menjadi langganan starter, tetapi juga langganan tim nasional Indonesia. Kedua pemain ini, bersama Victor Igbonefo dan Ezra Walian, membawa timnas Indonesia sebagai runner up Piala AFF 2020.

Secara statistik, Ricky Kambuaya yang berposisi sebagai gelandang serang ini menjadi langganan Shin Tae Yong di Piala AFF 2020. Dia berhasil mencetak satu gol dan satu assist di delapan laga Piala AFF.

Sementara dari kompetisi Liga 1, Ricky Kambuaya bermain di 18 pertandingan pada musim lalu. Dia pun berhasil mencatatkan enam gol dan dua assist, termasuk satu gol penyeimbang saat Persebaya menghadapi Persib pada 19 Maret 2022 lalu.

Sementara Rachmat Irianto adalah pemain berposisi bek tengah sekaligus kapten bagi Persebaya. Di usianya yang baru 22 tahun, Rachmat Irianto telah menjadi langganan timnas sejak usia junior.

Sama seperti Ricky, Rachmat pun bermain di seluruh laga Piala AFF dan menyumbang dua gol. Di kompetisi Liga 1 2021/2022, Rachmat bermain di 21 laga dan membawa Persebaya ke posisi empat klasemen akhir.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image