Telepon Jokowi ke Ridwan Kamil Besarkan Hati Keluarga di Tengah Pencarian Eril

Umum  
Adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman/Humas Pemprov Jabar
Adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman/Humas Pemprov Jabar

BANDUNG--Putra Sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hingga saat ini masih hilang di sungai Aere, Bern Swiss. Dukungan dari berbagai pihak pun diberikan pada keluarga Ridwan Kamil.

Menurut Adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, pihak keluarga Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang mengalir pada keluarganya.

Menurutnya, atensi terbaru datang dari kepala negara Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah menelpon langsung Ridwan Kamil.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Dari pihak keluarga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo yang memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss," ujar Elpi saat jumpa pers di Gedung Sate, Bandung, Senin (30/5).

Menurutnya kontak langsung kepala negara pada Ridwan Kamil sangat berarti bagi keluarga di saat situasi yang berat saat ini.

"Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini," katanya.

Eli pun, berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang hingga saat ini menyampaikan rasa simpati, doa dan dukungannya. "Kami tidak bisa membalasnya kecuali Allah sebaik-baiknya pemberi balasan," katanya.

Tim SAR Swiss saat ini masih terus melakukan pencarian Emmiril alias Eril yang hanyut di sungai Aere sejak Kamis (26/5/2022). Saat ini, pencarian memasuki hari ketiga. Ridwan Kamil beserta istri saat ini masih berada di Swiss untuk memantau pencarian secara langsung. N Arie Lukihardianti

Berita Terkait

Image

Pulang ke Indonesia, Pesan Atalia untuk Eril Menguras Air Mata: Mamah Titipkan ke Pemilikmu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image