Mulai Berdinas Kembali, Ini Kegiatan Ridwan Kamil Hari Ini

Umum  
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menjadi Imam shalat Ghaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menjadi Imam shalat Ghaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril

BANDUNG---Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, masih berduka dengan wafatnya putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Sungai Aare, Kamis (26/5) lalu.

Suasana haru pun, masih menyelimuti rumah dinas Ahad (5/6/2022) pagi warga sekitar sudah mendatangi Gedung Pakuan di bilangan Cicendo, Kota Bandung untuk memberikan bunga dan menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada Ridwan Kamil.

Namun, menurut Perwakilan keluarga Gubernur Jabar, Erwin Muniruzaman, hari Senin (6/6) ini, Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil hari ini akan mulai beraktivitas. Dijadwalkan, Emil akan menggelar pengajian keluarga. Selain itu, Emil akan kembali bekerja untuk memenuhi kewajibannya sebagai Gubernur Jabar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sebagaimana dalam kesempatan pengajian keluarga, Pak Ridwan Kamil mengatakan bahwa beliau memiliki kewajiban kepada hampir 50 juta warga Jabar sehingga beliau akan mulai aktivitas kedinasan," ujar Erwin.

"Sedangkan untuk update pencarian rencananya dari pihak KBRI beserta keluarga kami yang di Swiss direncanakan akan melaksanakan konferensi pers sekitar pukul 14.00 WIB. Demikian mungkin update," paparnya.

Sementara menurut Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengemukakan, jadwal kegiatan kedinasan Emil pada Senin (6/6) dimulai dengan rapat pimpinan bersama kepala perangkat daerah.

"Untuk rencana besok pukul 10.00 WIB mengadakan rapat pimpinan. Lalu, ada kegiatan biasa menyelesaikan berkas-berkas dan kegiatan dinas internal, kemudian sore hari ada pengajian di Gedung Pakuan. Itu beberapa agenda secara garis besar," papar Wahyu. N Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image