Tak Hanya Ustadz Adi Hidayat, Atalia Ungkap Kecintaan Eril ke Air: Mengantarkannya Pulang

Umum  
Eril menatap pantai/Instagram Atalia Praratya
Eril menatap pantai/Instagram Atalia Praratya

Proses pencarian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril masih terus berlanjut beberapa pekan ini. Eril, tenggelam di Sungai Aare Swiss pada Kamis (26/5) lalu.

Istri Ridwan Kamil yang juga Ibu Eril, Atalia Praratya terlihat tegar. Walaupun, ia terus mengenang anak kesayangannya itu dengan membagikan video dan foto Eril.

Kali ini, Atalia kembali mengunggah video Eril dalam berbagai aktivitasnya di alam dan air. Atalia pun, kembali memberikan caption menyentuh. Tak hanya Ustadz Adi Hidyat, Atalia pun mengungkap kecintaan Eril terhadap air.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Eril dan Kecintaannya Pada Air yang mengantarkannya 'Pulang'," tulis Atalia.

Sebelumnya, Ustadz Adi Hidayat yang sudah menjadi guru agama keluarga Ridwan Kamil sejak lama, mengungkap kecintaan Eril pada air.

Saat bertakziah, Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan pada wartawan bahwa sejak usia 11 tahun, Eril sudah merenungkan tentang air.

"11 tahun dia sudah merenungkan tentang air dalam Alquran surah Hud ayat ketujuh 'Allah menguasai segala yang ada di perairan," katanya.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, perenungan tersebut dilakukan Eril di Masjid Al Irsyad Kota Baru, Parahiyangan, yang juga didesain oleh ayahnya, Ridwan Kamil.

"Itu sudah menjadi tanggungannya sejak usia 11 tahun. Di masjid kota baru Parahyangan, dia menatap satu batu dengan tulisan Allah dan di bawahnya ada airnya, dan ia sudah merenungkan," katanya. Arie Lukihardianti

Berita Terkait

Image

Pulang ke Indonesia, Pesan Atalia untuk Eril Menguras Air Mata: Mamah Titipkan ke Pemilikmu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image