Ridwan Kamil Persilahkan Masyarakat Bertakziah ke Eril, Ini Jadwal dan Rute ke Pemakaman Cimaung

Info Terkini  
Jadwal takziah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril/Instagram
Jadwal takziah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril/Instagram

BANDUNG---Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil yang tenggelam di Sungai Aare, akan tiba pada Ahad malam pukul 22:00 WIB. Masyarakat diperbolehkan untuk bertakziah.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil sendiri, memberi kesempatan pada masyarakat yang ingin bertakziah.

"Jika ingin bertakziah dipersilahkan jika berkenan antara jam 22.00 Minggu malam sampai 8.00 Minggu pagi di Gedung Pakuan," tulis Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil di akun instagramnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hal tersebut, diperkuat oleg pernyataan

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya yang telah mengatur jadwal takziah untuk masyarakat.

"Masyarakat boleh bertakziah pada hari Ahad mulai pukul 23:00 hingga Senin pukul 08:00 WIB," ujar Wahyu.

Namun, menurut Wahyu, waktu tersebut masih bersifat tentatif, karena harus menunggu informasi terbaru dari pihak keluarga dan Pemda Provinsi Jabar.

Kemudian, kata dia, mulai pukul 09:00 WIB, jenazah akan berangkat ke lokasi pemakaman dengan rombongan keluarga inti. Melewati rute Gedung Pakuan- Wastu Kencana - Pintu Tol Pasteur-Tol Soroja dan menuju Cimaung. Alamat tempat pemakamannya sendiri, di Islamic Center Baitul Ridwan Kp Geger Beas Rt1/Rw5 Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung.

"Kami berangkat mulai pukul 09:00 WIB, agar tidak mengganggu masyarakat yang akan berangkat bekerja atau sekolah, apalagi hari Senin yang padat. Kami mohon maaf jika ada kemacetan di jalan yang dilintasi," katanya.

Setelah pemakaman, sekitar tengah hari, menurut Wahyu, warga bisa datang untuk berziarah hingga pukul 17:45 WIB. Selain itu, jika pada hari Senin tidak sempat, maka masih diberi kesempatan untuk berziarah pada hari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Arie Lukihardianti

Berita Terkait

Image

Pulang ke Indonesia, Pesan Atalia untuk Eril Menguras Air Mata: Mamah Titipkan ke Pemilikmu

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image