Komisaris Persib Beri Motivasi Jelang Kompetisi

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung mengunjungi kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar di Tanjungsari, Sumedang, Jumat (15/7/2022). Dalam kunjungan tim ini, Umuh memberikan motivasi jelang kompetisi.

Persib akan memulai kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 dengan menghadapi Bhayangkara FC pada Ahad (24/7/2022). Umuh mengakui sengaja menyempatkan diri untuk mengundang tim ke kediamannya tersebut.

"Ada waktu Jumat dimanfaatkan untuk bisa kumpul disini, sekalian kita berdoa, untuk nanti pertandingan lawan Bhayangkara 24 Juli mudah-mudahan diberi kemenenangan dan seterusnya," kata Umuh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Umuh mengakui saat ini kondisi Persib memang tidak diuntungkan dengan banyaknya pemain yang absen karena cedera di turnamen. Untuk itu dia mengingatkan tim untuk tetap waspada dalam menjaga kesehatan.

"Pemain bagus tapi kalau ada cedera kan sangat tidak menguntungkan, sangat rugi buat Persib. Pemain bagus tapi kurang sehat karena kurang tidur atau kelelahan pun tidak bagus," kata Umuh.

Dalam memotivasi tim, Umuh mengakui tim harus bisa kompak dan meningkatkan kebersamaan, sehingga chemistry di dalam lapangan bisa terbentuk dengan baik. Menurutnya, chemistry adalah salah satu hal penting yang harus dibangun sebelum kompetisi dimulai.

"Jadi saya serahkan sama pelatih, apa kekurangan, kelemahan yang kemarin-kemarin bisa dibenahi, diolah sampai kejadian tidak terduga tidak terjadi lagi," kata Umuh.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image