Tanpa Daisuki Sato dan Nick Kuipers, Ini Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023).

Dalam laga ini, Persib Bandung terpaksa melakukan rotasi karena tidak diperkuat oleh sejumlah pemainnya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengkonfirmasi bahwa dua pemain asingnya, Daisuke Sato dan Nick Kuipers tak bisa bermain di laga ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Daisuke Sato mengalami cedera sementara Nick terpaksa absen karena sanksi larangan bermain dari akumulasi kartu kuning.

"Hanya Sato dan Nick yang tidak bisa bermain, Sato masih cedera, Edo sudah pulih dan gabung latihan di 2-3 latihan terakhir kami," kata Bojan.

Artinya, Edo Febriansyah bisa bermain meski mulai dari bangku cadangan. Sementara itu, pelatih asal Kroasia ini memastikan pemain lainnya siap bertanding.

"Sisanya semua pemain berlatih dengan normal, jadi hanya Sato dan Nick (yang absen)," kata Bojan Hodak.

Untuk itu, Bojan Hodak akan melakukan rotasi dalam skuadnya menjamu PSS Sleman. Bojan akan tetap menurunkan Teja Paku Alam yang bermain apik di laga sebelumnya.

Untuk mengisi kekosongan Daisuke Sato, Bojan bisa menurunkan Putu Gede Juni Antara di posisi bek sayap dengan Rezaldi Hehanussa.

Di bek tengah, Alberto Rodriguez bisa kembali berpasangan dengan Rachmat Irianto untuk menggantikan posisi Nick Kuipers.

Di lini tengah, Marc Klok bisa bermain bersama Dedi Kusnandar dan Levy Madinda untuk menyuplai bola ke lini serang Persib.

Di gelandang sayap, Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha bisa menjadi pasangan apik untuk membantu David Da Silva mencetak gol.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image