Pertandingan Liga 1 Hari Ini

Stadion  
Skuad Madura United. Dok Liga Indonesia Baru
Skuad Madura United. Dok Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 memasuki pekan ke-27. Padatnya jadwal membuat setiap harinya ada tontonan segar dari sepak bola kasta tertinggi ini.

Pada Kamis (24/2/2022) akan ada empat pertandingan yang digelar. Hari sebelumnya, ada tiga laga yang telah digelar.

1. Persikabo 1973 vs PSS Sleman

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persikabo yang tengah membutuhkan poin penuh untuk posisi di klasemen wajib mengalahkan PSS yang tengah dalam tren positif. Di sisi lain, PSS turut membutuhkan poin penuh untuk masuk kembali ke sepuluh besar klasemen.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, dengan waktu kick off pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan ditayangkan secara langsung di O Channel dan layanan live streaming Vidio.

2. Persita Tangerang vs Madura United

Persita Tangerang melihat peluang untuk bisa meraih poin penuh dari Madura United. Madura United yang memiliki tabungan dua pertandingan pun membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar dengan waktu kick off pukul 18.15 WIB. Pertandingan dapat ditonton secara gratis melalui layanan live streaming Vidio.

3. Borneo FC vs PSIS Semarang

Di waktu yang sama, Borneo FC akan menantang PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan ditayangkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio.

Borneo FC membutuhkan poin penuh untuk menyalip kembali Persija yang menahan imbang Barito Putera pada Rabu (23/2/2022) kemarin. Sementara PSIS membutuhkan kemenangan setelah tujuh pertandingan puasa tiga poin.

4. Bali United vs Persipura Jayapura

Masalah yang menghadapi Persipura Jayapura tidak membuat tim patah semangat menghadapi Bali Uniteed. Namun Bali United turut melihat peluang poin penuh untuk bersaing di papan atas klasemen.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada pukul 20.45 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan live streaming Vidio.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image