Bobotoh dan Liverpudlian Menyesal Jadi Suporter Dadakan

Stadion  
Laga Manchester City vs Manchester United. Dok. Liga Premier
Laga Manchester City vs Manchester United. Dok. Liga Premier

BANDUNG -- Dua laga penting dari liga beda negara digelar pada Ahad (6/3/2022) malam. Adalah Bali United kontra Persija Jakarta dan Manchester United kontra Manchester City.

Sebelumnya, hasil kedua pertandingan tersebut mempengaruhi jalan mulus bagi klub lainnya, yakni Persib Bandung dan Liverpool. Dimana jika Persija mengalahkan Bali United, maka poin Bali United dan Persib akan sama-sama 60 poin.

Laga Persija kontra Bali United. Dok. Persija
Laga Persija kontra Bali United. Dok. Persija

Hal hampir serupa pun terjadi di Liga Inggris. Dimana jika Manchester United mengalahkan Manchester City, maka Liverpool berpeluang untuk menyamakan poin menjadi 66 poin, mengingat Liverpool baru masih memiliki tabungan satu laga tunda.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menariknya, suporter dari Persib dan Persija dikenal dengan rivalitas yang tinggi. Begitu pula dengan suporter Manchester United dan Liverpool. Sehingga pada dua laga tersebut, banyak Bobotoh (sebutan penggemar Persib) dan Liverpudlian (sebutan penggemar Liverpool) menjadi suporter dadakan bagi tim rivalnya.

Namun penyesalan muncul dari suporter dadakan tersebut. Hal ini karena Bali United mampu menaklukan Persija dengan skor 2-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Gol Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry hanya dapat dibalas satu gol dari gol Irfan Jauhari. Atas hasil tersebut Bali United kokoh di puncak klasemen dengan 63 poin.

Sementara hasil mengejutkan lainnya pun terjadi pada laga Manchester United kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester. Tak tanggung-tanggung, skor 4-1 membawa Manchester City kokoh di puncak klasemen. Atas hasil tersebut Manchester City menjauhi Liverpool yang berada di posisi dua dengan raihan 69 poin.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image