Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini: Persaingan Ketat di Papan Klasemen

Stadion  
Laga Persib vs Arema. Dok. Liga Indonesia Baru
Laga Persib vs Arema. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Tak terasa kompetisi Liga 1 2021/2022 menyisakan lima pekan laga lagi. Mengawali laga pekan ke-30 ini, akan ada tiga pertandingan yang digelar pada Rabu (9/3/2022).

Menariknya, tiga pertandingan ini merupakan persaingan dari tiga posisi klasemen berbeda. Dari papan atas, papan tengah, hingga zona degradasi.

1. Persela Lamongan vs Persikabo 1973

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persela Lamongan kesulitan bangkit karena belum pernah menang di putaran kedua ini. Poin penuh dibutuhkan Persela untuk berusaha keluar dari zona degradasi.

Sementara itu inkonsistensi Persikabo membuat mereka harus bersaing di papan tengah. Jika terjungkal, bisa saja Persikabo semakin dekat dengan zona degradasi.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan digelar melalui layanan streaming Vidio atau disini.

2. Madura United FC vs PS Barito Putera

Madura United mengalami tren negatif dengan belum pernah menang di empat laga terakhir mereka. Perjuangan untuk bangkit pun membuat Madura United termotivasi untuk mengalahkan Barito Putera.

Dari kubu Barito Putera, tentu ada keinginan untuk menjauh zona degradasi. Dengan hanya perbedaan satu poin saja dari Persipura yang ada di posisi 16 klasemen, tentu poin penuh akan membuat Barito Putera aman paling tidak pada pekan ini.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara live melalui O Channel dan layanan streaming Vidio atau disini.

3. Arema FC vs Persib Bandunga

Persaingan tidak hanya terjadi di papan tengah dan papan bawah. Pada hari ini, Arema FC harus mengalahkan Persib untuk menyalip posisi dua di klasemen.

Tentu Persib tidak ingin kekalahan dari Arema FC pada putaran pertama terulang kembali. Poin penuh pun berguna bagi Persib untuk memperkecil jarak dengan Bali United yang kokoh berada di puncak klasemen dan menjauhi Arema FC yang terus membayangi mereka.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image