Persikab Jadi Tim Pertama yang Lolos Liga 2

Stadion  
Skuad Persikab. Dok. Instagram
Skuad Persikab. Dok. Instagram

BANDUNG -- Liga 3 telah memasuki babak 16 besar. Artinya, satu langkah lagi delapan tim dari tim 16 besar bisa menembus Liga 2.

Dalam pertandingan pekan kedua ini Persikab Bandung telah memastikan diri menjadi tim pertama yang lolos Liga 2. Persikab berada di posisi pertama klasemen Grup BB dengan enam poin.

Kepastian tersebut didapat Persikab usai menaklukan Serpong City dengan skor 1-0 pada Kamis (10/3/2022). Pertandingan di laga terakhir tidak akan mempengaruhi posisi Persikab mengingat tim sudah dipastikan berada di dua besar klasemen akhir Grup BB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Presiden Persikab, Eddy Moelo mengaku bersyukur atas hasil timnya. Dengan modal lolos ke Liga 2, Eddy ingin tim bisa lolos dengan gelar juara.

"Kita diridhoi jalan naik kasta ke Liga 2, dipermudah berkat ridho Allah SWT, kita sudah bersyukur selangkah lagi untuk meraih hasil tertinggi di Liga 3 ini, target kita juara Liga 3 Nasional," kata Eddy, Kamis (10/3/2022).

Eddy mengakui tidak akan meremehkan sisa pertandingan di Liga 2 ini. Baginya, perjuangan tim adalah ketika berhasil meraih gelar juara, bukan tiket lolos saja.

Dia mengakui tim melewati jalan terjal menuju Liga 2. Eddy bahkan mengakui Persikab ikut merasakan ketidakadilan wasit yang memimpin laga.

"Saya dukanya Liga 3 tahun ini banyak dukanya karena kita tahu oknum-oknum yang bermain wasit ataupun insan sepak bola yang sudah berpengalaman turun gunung semua untuk membawa klub berebut lagi naik ke Liga 2," kata Eddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image