John Travolta Bangga Dapat Lisensi Terbangkan Boeing 737

Gaya Hidup  
Tangkapan layar John Travolta pamer lisensi Boeing 737. Dok. Instagram
Tangkapan layar John Travolta pamer lisensi Boeing 737. Dok. Instagram

LOS ANGELES -- Aktor kenamaan John Travolta dikenal menjadi pilot pesawat yang ulung selama beberapa tahun ke belakang. Kini Travolta menambah keliahaiannya dengan lisensi Boein 737.

"Ini jadi momen yang sangat membanggakan dalam sejarah hidup saya. Untuk menambah lisensi (Boeing) 747 dan 707, kini ada lisensi 737 dan itu berjalan dengan sangat baik, jadi saya harus membagikan momen ini pada semua," kata Travolta dari akun Instagramnya seperti dilansir dari laman Yahoo Movies.

Travolta terlihat bahagia dengan berada di samping pesawat Boeing 737 itu. Banyak pula selebritas yang mengucapkan selamat pada sang aktor. Sebut saja ucapan selamat dari Tommy Lee, Naomi Cambell, dan Donny Wahlberg.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perjalanan Travolta untuk sampai ke titik ini bukan hal yang mudah. Dia mulai mengambil kursus mengendarai pesawat dan terbang pada usia 15 tahun.

Pada 1978, saat usianya baru 20-an film Grease pun meraih keberhasilan di bioskop. Sejak saat itu dia mulai serius untuk mengendarai pesawat dan membeli beberapa armada.

"Terbang selalu menyelamatkan saya dari apapun, di hadapan saya hanya ada langit biru. Saya senang melihat jadwal dan brosur maskapai penerbangan," kata Travolta.

Hobi itu pun membawanya menjadi duta Qantas Airlines pada 2002 silam dan dia pun rutin memperingati Hari Penerbangan Nasional. Kecintaannya pada pesawat pun diturunkan pada anaknya, Ben.

Sayangnya kebahagiaan Travolta harus tercoreng dengan kecelakaan pesawat di China. Dimana pesawat yang jatuh adalah Boeing 737 dan belum diketahui apakah ada yang selamat dari kecelakaan naas itu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image