Keith Martin Ditemukan Meninggal Dunia

Gaya Hidup  
Keith Martin. Dok. Instagram
Keith Martin. Dok. Instagram

BANDUNG -- Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Keith Martin ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Filipina pada Jumat (25/3/2022) waktu setempat. Penyanyi lagu "Because of You" ini meninggal di usia 55 thaun.

Laporan meninggal dunia Keith Martin dari label rekamannya, Def Jam Philippines. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai penyebab meninggalnya musisi yang sempat tinggal di Indonesia ini.

Dilansir dari laman Esquire, Keith Martin mengawali karirnya pada tahun 1990-an dengan merilis single pertamanya, "Never Found Someone Like You". Lagu ini booming seiring dengan digunakan untuk soundtrack film Bad Boys yang dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence pada 1995 silam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kesuksesan itu berlanjut dengan album pertamanya yang bertajuk "It's Long Overdue", bekerja sama dengan musisi hits lainnya, Michael McCary, John Oates, dan Bobby Brown. Dia pun berhasil debit di posisi 82 album terbaik R&B dan Hiphop di Billboars.

Salah satu lagunya, "Because of You" populer di berbagai negara di Asia termasuk Indonesia, Malaysia dan Filipina. Hingga akhirnya Keith Martin memutuskan untuk tinggal di Filipina sampai hembusan nafas terakhirnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image