ARMY Bela V yang Ketahuan Merokok

Korea  
Anggota BTS, V. Dok. Instagram
Anggota BTS, V. Dok. Instagram

LAS VEGAS -- BTS berhasil kembali menembus Grammy Award untuk ketiga kalinya. BTS bahkan memberikan penampilan yang apik untuk Grammy pada Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

Keapikan BTS dalam membawakan lagu Butter ini harus diwarnai dengan salah satu member, V, yang ketahuan merokok. Dilansir dari laman HITC, salah satu akun Twitter membagikan foto V yang tengah merokok di luar gedung belakang panggung.

Tentu sulit menjadi idol karena harus menjadi panutan bagi penggemarnya. Apalagi merokok tentu bisa merusak kesehatan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebenarnya sudah banyak idol yang terbuka tentang kebiasaan mereka merokok. Dengan usia V yang sudah mencapai 26 tahun, tentu merokok bukan hal yang aneh karena di Korea, usia 19 tahun sudah diperbolehkan untuk merokok.

Pada 2017, WHO mengklaim sebanyak 49,8 persen pria di Korea Selatan adalah perokok. ARMY pun membela V dengan menyebut bahwa di Korea banyak sekali perkok.

"Saya tidak tahu kenapa kalian marah, merokok memang buruk bagi kesehatan, saya berharap V tahu konsekuensinya dan saya tidak mendukungnya untuk merokok. Tapi dia berusia 26 tahun, seorang pria yang memutuskan untuk merokok dan akhirnya ini adalah soal hidupnya dan kita tidak bisa mengatur, atur saja hidup kalian," cuit salah satu ARMY.

"Kenapa orang-orang terkejut karena V merokok? Bahkan hampir di setiap sudut di Korea Selatan orang-orang merokok," cuit ARMY lainnya.

Yang mengejutkan, tak sedikit penggemar yang bertolak belakang dengan hujatan yang diberikan pada V. Bagi ARMY, V terlihat keren dengan gaya dia yang sedang merokok.

"V merokok? Lalu kenapa? Tidak ada yang salah dengan itu tapi lihat gayanya yang sangat keren," cuit ARMY lainnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image