Tak Temui Kata Sepakat, Rashid Akui Berat Meninggalkan Persib

Stadion  
Mohammed Rashid. Dok. Persib
Mohammed Rashid. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung kembali melepas pemainnya untuk musim depan. Adalah Mohammed Rashid, pemain asal Palestina menjadi pemain ke sepuluh yang hengkang dari Persib.

Rashid memang tidak membeberkan alasan sebenarnya hingga akhirnya memutuskan untuk pergi dari Persib. Dia mengakui ada permintaan yang dia ajukan sehingga Persib tidak menyetujuinya.

"Ada dua alasan sebenarnya, satu saya bisa sebutkan dan satu lagi tidak bisa. Saya memiliki beberapa permintaan, dan Persib tidak menyetujui dengan alasan," kata Rashid.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rashid mengakui ada tawaran yang diberikan padanya baik itu klub Indonesia maupun klub luar negeri. Rashidi sebenarnya belum tahu dimana akan berlabuh musim depan.

"Saat ini saya masih ragu, sekarang saya sedang menikmati puasa pertama di negara sendiri sejak tiga tahun terakhir. Jadi saya belum benar-benar membuat keputusan. Memang ada beberapa tawaran, tapi belum ada keputusan yang diambil," kata Rashid.

Rashid menyayangkan tidak sempat bermain di hadapan Bobotoh. Padahal, kesempatan utnuk bisa ditonton oleh penonton di pertandingan musim depan akan terbuka lebar.

"Bobotoh selalu ada menonton dan mendukung di layar kaca dan saya selalu merasa apabila mereka sedang berada di tribun, mereka itu pemain ke-12 Persib," kata Rashid.

"Saya berharap bisa bermain di depan Bobotoh di lapangan tapi Allah belum mengizinkannya untuk saat ini. Mungkin di waktu yang akan datang," kata Rashid.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image