Lee Junho dan Yoona Kembali Bertemu di Proyek Drama

Korea  

SEOUL -- Drama King the Land akan segera hadir dengan genre komedi romantis. Drama tersebut akan dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan Yoona Girls' Generation.

Drama ini bercerita tentang chaebol atau keturunan konglomerat bernama Goo Won yang tidak bisa menahan senyum palsu. Goo Won kemudian bertemu dengan Cheon Sa Rang yang selalu tersenyum dan ceria meski tidak ada alasan.

Keduanya pun menemukan hari-hari bahagia yang membuat mereka tersenyum bersama. King the Land sendiri maksudnya adalah ruang bisnis VVIP, tempat impian bagi para pelancong.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Soompi, Lee Junho akan bermain sebagai Goo Won yang digadang-gadang akan mewarisi grup bisnis King seperti hotel, maskapai penerbangan dan perusahaan distributor. Dengan bawaannya yang gagah dan mempesona, Goo Won punya segalanya kecuali pemikiran tentang berkencan.

Yoona akan berperan sebagai Cheon Sa Rang yang membuat dunia menjadi cerah hanya dengan senyumannya. Tumbuh dengan kenangan masa muda yang indah, Cheon Sa Rang bekerja di Hotel King dan menghadapi berbagai masalah.

Penulis naskah All of Us Are Dead, Cheon Sung Il akan berpartisipasi dalam pembuatan naskah tersebut. Syuting pun direncanakan akan mulai pada musim gugur ini meski jadwal maupun platform siaran belum diputuskan.

Ini bukan kali pertama Yoona dan Junho dipertemukan dalam sebuah proyek. Debut sebagai idol generasi kedua, mereka seringkali dipertemukan dalam panggung maupun sebagai model iklan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image