Serial Ini yang Bawa Selena Gomez ke Emmy Awards

Gaya Hidup  
Poster Only Murders in Building. Dok. Instagram
Poster Only Murders in Building. Dok. Instagram

Serial Ini yang Bawa Selena Gomez ke Emmy Awards

LOS ANGELES -- Selena Gomez berhasil memainkan perannya dengan baik di serial Only Murders in the Building. Serial ini bergenre kriminal komedi ini bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+.

Serial ini bercerita tentang tiga orang, Mabel Mora (Selena Gomez), Steve Martin (Charles Haden Savage), dan Martin Short (Oliver Putnam) yang tinggal di lingkungan yang sama namun tidak saling mengenal. Sama-sama terobsesi dengan siniar atau podcast dengan tema kasus kriminal, mereka pun terpaksa terlibat secara langsung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berkat serial itu pula Selena Gomez masuk nominasi Emmy Awards dalam kategori pemeran utama komedi wanita. Dilansir dari laman Variety, Selena Gomez adalah wanita latin ketiga yang berhasil masih nominasi Emmy.

Jalan untuk meraih penghargaan pun tidak mudah. Selena Gomez harus bersaing dengan Jean Smart (Hacks), Rachel Brosnahan (The Marvelous Mrs. Maisel), dan Issa Rae (Insecure) dalam kategori tersebut. Selain persaingan di posisi komedi terbaik maka Jessi mengaku optimis pertunjukkan akan segera dimulai.

"Baru saja kemarin Gomez mendapatkan informasi bahwa albumnya Revelacion masuk nominasi Grammy Award dengan kategori Album Latin Pop Terbaik. Jika mendapatkan Emmy, itu akan membuat Gomez masuk dalam daftar wanita yang pernah masuk nominasi untuk dua kategori di tahun yang sama. Termasuk Lauren Bacall, Glenn Close, dan Meryl Streep," kata

Ketiga aktor ini bahkan didapuk menjadi produser eksekutif bersama sutradara dan produser tim. Selain Selena, kemampuan berakting ketiganya mampu masih dua nominasi di tahun yang sama.

"Menjadi latihan kedua yang mendapatkan nominasi untuk kategori pemain itu terbalik/ Jika dia menyukai Gomez maka daftar pemain itu masuk dalam album yang sama.

Serial Only Murders in the Martin and Hoffman mendapatkan respon yang baik sejak awal penayangannya. Bahkan serial ini juga mendapatkan nominasi di Penghargaan SAG. Serial kedua sendiri akan mulai tayang pada 28 Juni mendatang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image