Persib Perpanjang Kontrak Jupe

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Setelah Beckham Putra dan Febri Hariyadi, Persib kembali mengamankan pemain lamanya. Adalah Achmad Jufriyanto alias Jupe, yang memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Persib.

Kontrak Jupe habis pada 31 Maret 2022 lalu. Kini Persib memastikan Jupe tetap bersama tim untuk dua musim mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut peran Jupe sebagai kapten dibutuhkan oleh tim. Mengingat Persib sudah kehilangan Supardi dalam tim.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami sepakat menjalin kerjasama dua tahun ke depan. Tim masih membutuhkan peran Jupe di dalam dan di luar lapangan," kata Teddy dalam laman resmi Persib.

Artinya, ini menjadi kali pertama Jupe tidak hengkang ke tim lain ketika kontraknya bersama Persib habis. Sebut saja saat Jupe hengkang ke Sriwijaya pada 2016 lalu atau ketika ke Kuala Lumpur pada 2019 lalu.

Teddy berharap kehadiran Jupe bisa menjadi penyeimbang pemain senior dan pemain muda. Mengingat sosok Jupe sebagai pemain yang supel dan cair dengan seluruh pemain dalam tim.

"Jupe masih sangat dibutuhkan. Dia bisa menjadi penyeimbang tim antara pemain muda dan senior, juga pembimbing bagi junior-juniornya," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image