Hilang Subcriber Buat Netflix Batalkan Serial Animasi Megan Markle

Gaya Hidup  
Ilustrasi Netflix 
Ilustrasi Netflix

LOS ANGELES -- Netflix menghentikan proyek serial animasi Pearl garapan produksi Megan Markle dan Pangeran Harry, Archewell Productions. Pembatalan garapan ini sebagai dampak hilangnya 200 ribu lebih subscriber Netflix.

Pearl bercerita tentang petualangan anak berusia 12 tahun yang terinspirasi oleh wanita berpengaruh dalam sejarah. Sayangnya, pengembangan serial ini tidak dilanjutkan sebagai strategi yang dibuat Netflix untuk menyelamatkan perusahaan.

Pada kuartal pertama 2022, Netflix kehilangan 200 ribu subscriber di seluruh dunia. Angka tersebut diprediksi akan terus bertambah mengingat masifnya persaingan layanan streaming serupa seperti Disney+, Hulu, dan kembali dibukanya bioskop.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Huffpost, Netflix dan Archewell Productions menandatangani kesepakatan untuk membuat proyek serial dengan harga jutaan poundsterling. Meski proyek Pearl dibatalkan, Netflix memastikan akan tetap bekerja dengan Archewell Production di proyek lainnya, termasuk serial dokumenter, Heart of Invictus.

Ketika diumumkan pada Juli 2021 lalu, Markle menyambut baik proyek serial Pearl. Dia mengakui senang bermitra dengan Netflix untuk mempersembahkan tontonan yang bisa menginspirasi gadis muda lainnya.

"Saya senang Archewell Productions dapat bermitra dengan platform kuat seperti Netflix. Kami akan bersama-sama mewujudkan serial animasini ini, merayakan wanita luar biasa sepanjang sejarah," kata Markle saat itu.

Archewell Productions sendiri adalah perusahaan hiburan yang dibuat oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menghasilkan program tontonan yang informatif dan menginspirasi. Archewell Productions mencantumkan Pearl dan Heart of Invictus sebagai proyek menarik mereka.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image