4 Cara Menonton Timnas U-23 Indonesia Lawan Vietnam, Bisa dari YouTube

Stadion  
Jadwal Grup A. Dok. SEA Games 31
Jadwal Grup A. Dok. SEA Games 31

BANDUNG -- Tim nasional Indonesia U-23 akan bertemu dengan Vietnam di Stadion Viet Tri, Jumat (6/5/2022). Pertandingan akan berlangsung pada pukul 18.15 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Ini adalah pertandingan perdana timnas Indonesia di babak Grup A cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2022. Indonesia langsung menghadapi tim tuan rumah sekaligus juara bertahan Vietnam.

Tentu para penggemar kebingungan dimana pertandingan ini akan digelar. Untuk memudahkan penggemar, berikut cara menonton dari berbagai platform.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Dari televisi

Tentu cara ini adalah yang paling mudah digunakan untuk menonton timnas. RCTI keluar sebagai official broadcast atau kanal televisi resmi untuk menyiarkan SEA Games. Termasuk pertandingan timnas Indonesia U-23 kontra Vietnam U-23.

2. Dari laptop atau komputer

Ingin menonton dari layar kaca tapi tidak ada tv? Coba tonton timnas U-23 dari laptop atau komputer. Caranya pun cukup mudah, hanya buka browser pilihan anda dan masukkan link RCTI+ atau link streaming ini.

3. Dari handphone

Hanya menonton sendirian? Tentu menonton timnas bisa dilakukan lewat layar smartphone anda. Bagi pengguna Android, tinggal buka Google Playstore dan download aplikasi RCTI+ Superapp.

Bagi pengguna Apple, cukup membuka aplikasi App Store dan mencari RCTI+ Superapp. Akan ada notifikasi jadwal ketika pertandingan segera dimulai.

4. Via Youtube

Selain ketiga cara di atas, Vietnam sebagai tuan rumah turut menyediakan akses bagi penggemar di luar negeri untuk menonton pertandingan sepak bola melalui kanal YouTube resmi Next Sport.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image