Penjualan Tiket Konser Melonjak Usai Pelonggaran Pembatasan Covid-19 di Korea Selatan

Korea  
Ilustrasi konser. dok. Pixabay
Ilustrasi konser. dok. Pixabay

SEOUL -- Pemerintah Korea Selaran melonggarkan aturan pembatasan Covid-19 pada awal bulan ini. Hal ini kemudian diikuti oleh peningkatan penjualan tiket konser secara signifikan.

Dilansir dari laman Yonhap, Interpark melaporkan pendapatan konser yang digelar pada April hingga Juni tahun ini meningkat 267 persen dibandingkan tahun lalu dengan periode yang sama.

Dari jumlah konser, selama tahun ini terjadi peningkatan 43,5 persen dengan 353 konser akan berlangsung tahun ini. Dimana tahun lalu hanya ada 246 konser saja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Jumlah kursi yang tersedia untuk diberi perkonser telah melonjak karena persyaratan untuk aturan kuota untuk kursi dan batasan jumlah penonton dicabut," tulis laporan Interpark yang dirilis pada Jumat (13/5/2022) itu.

Interpark turut melaporkan bahwa festival outdoor. Termasuk Festival Jazz Seoul 2022, menjadi acara paling populer. Interpark menyebut bahwa penurunan angka penyebaran Covid-19 di Korea Selatan dan hadirnya musim semi membuat orang memilih untuk bertamsya di luar ruangan.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image