Ulang Tahun Pertama, Meghan Markle dan Pangeran Harry Bagikan Foto Lilibet

Serba Serbi  
Lilibet. Dok. Misan Harriman
Lilibet. Dok. Misan Harriman

LONDON -- Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis gambar terbaru dari anaknya bungsunya, Lilibet. Lilibet merayakan ulang tahun pertama pada Sabtu (4/6/2022) lalu.

Gambar candid tersebut diambil oleh fotografer, Misan Harriman di sebuah perayaan piknik ulang tahun. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat di Frogmore Cottage, Windsor.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menerima banyak doa untuk anak mereka. Nama Lilibet sendiri diambil dari nama kecil Ratu Elizabeth.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menariknya, kue ulang tahun yang diberikan untuk Lilibet berasal dari pembuat kue yang sama untuk kue pernikahan orang tuanya, yakni dibuat oleh Claire Ptak.

Dilansir dari laman Mirror, para penggemar Kerajaan Inggris di seluruh dunia turut memberikan donasi lebih dari 79 ribu poundsterling untuk World Central Kitchen. Salah satu lembaga bantuan yang menerima donasi dari Archewell Foundation untuk merayakan ulang tahun Lilibet.

Lembaga ini menyokong asupan makanan bagi daerah, komunitas, atau masyarakat yang mengalami krisis pangan. Founder the World Central Kitchen, Jose Andres mengungkapkan bahwa keinginan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menyalurkan donasi demi Lilibet dengan tanpa diketahui publik.

"Akan sangat aman untuk menikmati rasa syukur ini dengan tetap diam. Ini bukan soal siapa dan apa yang dilakukan Harry dan Meghan, tapi bagaimana mereka memberi suara di tengah keheningan media," kata Andres.

Bantuan ini diberikan pada wanita kulit hitam di Amerika Serikat dan bencana alam yang terjadi di India dan Kepulauan Karibia.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image