Viking Tak Jual Tiket, Ini Cara Awal Beli Tiket Persib

Stadion  

BANDUNG -- Komunitas Bobotoh, Viking Persib Club memastikan tidak akan menjual tiket komunitas. Keputusan ini diambil karena tingginya animo Bobotoh dalam menonton pertandingan Persib di Piala Presiden

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui belum ada kepastian soal kuota penonton. Namun dia memastikan saat ini Persib tengah mematangkan proses penjualan tiket.

"Tiket sampai sekarang kita bleum jual, karena banyak info ke saya sudah ada tiket palsu, jadi kami informasikan kami belum menjual tiket," kata Teddy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teddy memastikan proses perizinan sebelum penjualan tiket dilakukan. Sembari menunggu, Teddy meminta calon penonton untuk melakukan verifikasi akun mengingat penjualan tiket hanya melalui laman resmi dan aplikasi Persib.

"Kami akan mengumumkan dulu jam berapa kami jual tiket, karena kami akan menerapkan asas keadilan bagi semuanya, tiket dijual seratus persen online," tegas Teddy.

Verifikasi tersebut berupa input data pribadi berupa KTP dan foto. Hal ini berlaku baik untuk member lama maupun member baru. Syarat verifikasi digunakan untuk integrasi dengan PeduliLindungi untuk memastikan penonton tersebut memasuki syarat untuk masuk stadion.

"Untuk mengetahui apakah sudah dua kali vaksin, maka harus terkoneksi dengan PeduliLindungi, makanya kita mensyaratkan untuk memberikan NIK di aplikasi kita," kata Teddy.

Berikut cara verifikasi akun Persib melalui aplikasi Persib.

1. Download aplikasi Persib di Play Store untuk Android dan App Store untuk Apple.

2. Untuk member lama, silakah log in dengan memasukkan alamat email dan password.

3. Untuk member baru, pilih Sign Up.

4. Masukkan Nama lengkap sesuai KTP, No NIK/KK, Email, No Hp (sama dengan WhatsApp), dan password

5. Ambil foto KTP/KK, foto diri dan KTP/KK, serta foto diri secara formal.

6. Tunggu verifikasi dari Persib maka anda siap war tiket Persib.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image