Persebaya Asah Mental di Depan Ribuan Pendukung Persib

Stadion  
Dok. Persebaya
Dok. Persebaya

BANDUNG -- Persebaya Surabaya gagal meraih poin penuh dari Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (13/5/2022). Sempat unggul dari gol Ahmad Nurfiandani, Bhayangkara justru mencetak gol di perpanjangan waktu oleh Anderson Salles.

Atas hasil tersebut, keempat tim dari Grup A Piala Presiden memiliki satu poin dan satu gol saja. Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengakui laga dari Bhayangkara akan berbeda dari lawan Persebaya selanjutnya, Persib.

"Semua masih memiliki peluang yang sama, justru saya senang nanti melawan Persib ditonton banyak penonton, akan banyak yang ke lapangan," kata Aji.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022). Tentu laga ini akan berbeda dari laga Bhayangkara FC mengingat di laga kemarin tidak banyak penonton yang hadir.

Di sisi lain, Aji menyoroti skuad mewah yang dimiliki oleh Persib. Dia pun ingin tim bisa menjajal kekuatan Persib di laga tersebut.

"Persib kita tahu materi pemainnya cukup mewah musim ini, tapi justru saya ingin coba mental pemain sebelum kompetisi," kata Aji.

Aji mengakui waktu pramusim adalah waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi besar-besaran pada tim. Hingga akhirnya, tim bisa lebih baik untuk menghadapi panjangnya musim kompetisi.

"Target kami adalah kompetisi, ini pun kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa berprestasi, tapi target utama kita adalah liga, Liga 1," kata Aji.

Namun evaluasi besar-besaran artinya bukan merombak tim lain. Aji mengakui skuadnya sudah cukup dan tinggal menantikan kembalinya pemain dari timnas.

"Pemain kami sudah cukup, tinggal tunggu pemain yang main di timnas, Koko Ari, Marselino Ferdinan dan Rizki Ridho. Pemain kami sudah cukup," kata Aji.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image