Nick Kuipers Senang Bisa Cetak Gol Ke Gawang Persebaya Lagi

Stadion  
Dok. Piala Presiden
Dok. Piala Presiden

BANDUNG -- Nick Kuipers berhasil mencetak gol perdananya musim ini bersama Persib Bandung. Gol Nick membawa kemenangan 3-1 atas Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022).

Menariknya, gol terakhir Nick pun terjadi ke gawang Persebaya pada gelaran Piala Menpora musim lalu. Namun Nick mengakui tidak sadar dengan fakta tersebut.

"Tidak peduli menghadapi klub mana saya mencetak gol dan tentunya saya merasa senang karena bisa membantu tim," kata Nick.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nick menyebut yang terpenting adalah membawa kemenangan bagi tim. Atas hasil tersebut pula, Persib berada di posisi puncak klasemen Grup C dengan empat poin dan unggul selisih gol atas Bhayangkara FC.

'Bagaimanapun yang terpenting tim menang dan saya senang dengan adanya gol tersebut," kata Nick.

Nick mengakui tetap menargetkan kemenangan bagi tim di laga terakhir kontra Bhayangkara pada Selasa (21/6/2022) mendatang. Meskipun secara hitung-hitungan kertas Persib hanya membutuhkan hasil imbang dari Bhayangkara, namun Nick tetap haus akan poin penuh.

"Khsusunya karena kami menang, maka kami sementara menjadi yang pertama di Grup C. Kami memiliki jumlah selisih gol lebih banyak dari Bhayangkara dan kami akan menghadapi mereka. Jadi kami ingin menentukan nasib kami sendiri," kata Nick.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image