Tiket Persib Ribet? Mencoba Beli Tiket Persib Versi Bobotoh Awam

Stadion  

Arin pun tak menyangka bahwa jalur perempuan dan laki-laki akan dipisah. Menonton bersama temannya yang juga perempuan, membuat dia nyaman bisa masuk ke area stadion.

Salah satu yang menjadi sorotan Arin adalah tidak adanya orang yang tidak bertiket di area stadion. Arin mengakui ini mengurangi rasa khawatirnya karena yakin bahwa orang yang datang benar-benar niat menonton Persib.

Arin memilih untuk membeli tiket VIP Barat Utara dengan pertimbangan dari temannya yang memang sudah terbiasa menonton di tribun itu. Saat memilih bangku pun Arin bersama temannya mencari posisi yang nyaman. Arin mengakui banyaknya besi di stadion membuat pandangannya terbatas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Tapi bukan masalah serius sih, ya masa harus dibongkar," kata Arin.

Nyatanya, Arin menjadi satu dari 12 ribu penonton yang hadir sore itu. Debut Luis Milla membuat banyak penonton hadir ke stadion dan menikmati permainan Persib yang menang 2-1 atas RANS.

Di akhir pertandingan pun Arin tak langsung beranjak dari bangkunya. Dia ikut melakukan Viking Clap dengan ribuan Bobotoh lainnya.

"Pengalaman yang menarik sih, sistem ini mungkin buat saya memang ribet karena harus ke tempat lain untuk tukar tiket, tapi melihat kenyamanan yang didapatkan saya tidak kapok buat menonton," kata Arin.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image