Pertandingan Hari Ini, PSM vs Persib Termasuk Prediksi Susunan Pemain

Stadion  
Laga Persib vs PSM. Dok Liga Indonesia Baru
Laga Persib vs PSM. Dok Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022). Ini adalah jadwal baru dari laga tunda pekan ke-22.

Kick off akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan streaming Vidio.

Sebelumnya laga ditunda karena banyaknya pemain Persib yang terpapar Covid-19. Kini Persib telah pulih total dari Covid-19 sementara PSM saat ini memiliki pemain yang masih terpapar Covid-19.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Laga ini patut dinantikan karena kedua tim sama-sama memiliki tabungan untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen. Dimana saat ini Persib berada di posisi empat dengan raihan 50 poin. Sementara PSM ada di urutan ke-13 dengan 28 poin.

PSM akan kehilangan dua pemainnya, Abdul Rachman dan Muhammad Arfan yang terkena akumulasi kartu. Rotasi tentu dilakukan oleh sang pelatih, Joop Gall karena beberapa pemain masih terpapar Covid-19.

Dari kubu Persib, kemungkinan tidak akan banyak rotasi yang dilakukan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Tim akan tetap menurunkan Teja Paku Alam sebagai kiper utama yang telah bermain baik di beberapa pertandingan.

Di lini belakang, ada posisi Ardi Idrus dan Henhen Herdiana yang belum tergantikan di beberapa pertandingan terakhir. Keduanya akan mendampingi bek tengah, Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto.

Sementara itu Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi akan menempati posisi sayap. Di tengah, ada Mohammed Rashid yang kembali dari sanksi akumulasi kartu dan dipasangkan dengan Marc Klok.

Di pertandingan terakhir Persib menggunakan skema satu striker. Jika itu digunakan lagi, maka David Da Silva akan kembali ditempatkan di depan dengan dukungan Frets Butuan.

Prediksi susunan pemain Persib Bandung:

Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana; Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan; dan David Da Silva.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image