Aurel dan Atta Halilintar Trending Topik Twitter, Netizen Ramai-ramai Ucapkan Selamat Kelahiran Anak

Info Terkini  
Atta Halilintar menggenggam tangan bayi perempuannya/Instagram 
Atta Halilintar menggenggam tangan bayi perempuannya/Instagram

Pasangan selebriti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membagikan kabar bahagia. Mereka, baru menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Aurel Hermansyah, membagikan kebahagiannya melalui Instagram Stories-nya. Ia mengucapkan terima kasih atas doa untuk kelahiran anak pertamanya. Namun, untuk mencegah penyebaran COVID-19, Aurel tidak menerima siapapun untuk menjenguknya di rumah sakit, kecuali keluarga inti.

"Temen-temen tadi banyak yang chat mau nengok ke rumah sakit. Tapi maaf karena lagi pandemi, jadi selain keluarga inti di sini, buat keluarga besar dan teman-teman yang lain kalau mau nengok di rumah ya nanti," tulis Aurel.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Makasih banyak atas perhatiannya. Mohon doa semuanya," katanya.

Ternyata, kabar kelahiran putra pertama Aurel dan Atta Halilintar ini, menjadi sorotan Netizen. Mereka, beramai-ramai mengucapkan selamat pada Aurel dan Atta Halilintar.

Sehingga, Aurel dan Atta Halilintar menjadi trending topik di twitter. Aurel Hermansyah trending topik nomor 3 dan Atta Halilintar trending topik nomor 5.

"Congrats Bang Atta Halilintar and Aurel Hermansyah resmi jadi Papata dan Mamanur," tulis burgan×××.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image