Daftar Susunan Pemain Persib Kontra PSM Makassar

Stadion  
Pemain Persib, Henhen Herdiana. Dok. Persib 
Pemain Persib, Henhen Herdiana. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022). Kedua tim akan bertemu pada laga tunda pekan ke-22 yang ditunda karena banyaknya pemain Persib yang terpapar Covid-19.

Dalam laga ini, tidak banyak perubahan yang terjadi di kubu Persib Bandung. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tetap menggunakan Teja Paku Alam untuk menjaga benteng terakhir Persib.

Di lini belakang, Persib kembali memasang empat bek tangguh, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus, dan Henhen Herdiana. Rotasi justru terjadi di lini tengah setelah kembalinya pemain asing asal Palestina, Mohammeed Rashid setelah absen dari sanksi akumulasi kartu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rashid akan kembali berpasangan dengan Marc Klok. Keduanya akan didampingi sayap cerdas Persib, Erwin Ramdani dan Frets Butuan. Di lini depan, Persib kembali dengan menyimpan David Da Silv yang akan dibantu oleh Ezra Walian.

Sementara rotasi besar-besaran terjadi di kubu PSM Makassar. Pelatih PSM, Joop Gall menurunkan Syaiful untuk menggantikan kiper utama PSM, Hilmansyah yang cedera.

Di lini belakang akan ada Hasim Kipuw, Aditya Putra Dewa, Dallen Doke, dan Ganjar Mukti Muhardiyana. Lini tengah pun akan mengalami rotasi dengan hadirnya Rasyid Bakri dan Wiljan Pluim yang akan didampingi oleh Manda Cingi dan Delfin Rumbino.

Absennya Anco Jansen pun mengubah lini depan PSM. Pemain asing PSM, Golgol Mebrahtu akan dipasangkan dengan Yakob Sayuri untuk bertugas membobol gawang Persib.

Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Henhen Herdiyana; Erwin Ramdani, Mohammed Rashid, Marc Klok, Frets Butuan; Ezra Walian dan David Da Silva.

PSM Makassar: Syaiful; Hasim Kipuw, Aditya Putra Dewa, Dallen Doke, Ganjar Mukti; Rasyid Bakri, Manda Cingi, Delfin Rumbino, Wiljan Pluim; Golgol Mebrahtu, dan Yakob Sayuri.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image