Jadwal Liga 1 Hari Ini: Arema Lirik Puncak Klasemen

Stadion  
Laga Barito Putera kontra  Persiraja. Dok Liga Indonesia Baru
Laga Barito Putera kontra Persiraja. Dok Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 memasukin pekan ke-28. Pada Ahad (27/2/2022), dua laga akan digelar untuk memulai kembali kompetisi yang sempat libur satu hari ini.

Dua pertandingan ini pun patut dinantikan karena mempertemukan dua tim yang tengah berjuang di papan bawah. Serta peluang puncak klasemen kembali berubah setelah Bali United mendudukinya dengan 57 poin.

1. Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persiraja melihat peluang untuk mencari poin penuh dari Barito Putera yang mulai menjauh dari zona degradasi. Apalagi Barito Putera tengah berada di tren positif setelah empat laga tanpa kekalahan.

Sementara Persiraja masih melihat peluang untuk lolos dari zona degradasi dari tujuh pertandingan terakhir mereka di musim ini. Tentunya laga ini patut dinantikan mengingat kedua tim sama-sama butuh poin penuh untuk bertahan di Liga 1.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar dengan waktu kick off 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan streaming Vidio.

2. Arema FC vs Persik Kediri

Arema FC harus tergeser dari puncak klasemen usai dikalahkan Persebaya Surabaya. Ambisi mereka untuk meraih poin penuh pun semakin tinggi agar merebut kembali posisi puncak.

Di satu sisi, Persik yang belum menemukan konsistensi di pertandingan tetap melihat peluang untuk meraih poin penuh. Ketatnya persaingan papan tengah membuat tiga poin akan sangat mempengaruhi posisi Persik di klasemen.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, dengan kick off 20.45 WIB. Pertandingan akan digelar secara langsung di Indosiar dan layanan streaming Vidio.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image