Jadwal Pekan 29: Ramai-Ramai Kejar Tayang

Stadion  
Pertemuan pertama Arema dengan Barito Putera di putaran pertama. Dok. Liga Indonesia Baru
Pertemuan pertama Arema dengan Barito Putera di putaran pertama. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 memasuki seri kelima. Bertepatan dengan pekan ke-29, lima pertandingan pun akan digelar pada Sabtu (5/3/2022).

Kompetisi hanya jeda selama tiga hari setelah seri keempat berakhir. Tentunya lima pertandingan ini akan sangat mempengaruhi hasil klasemen di akhir pekan.

1. Persik Kediri vs Madura United

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persik Kediri menjadi salah satu tim yang memiliki tren positif di putaran kedua ini. Sempat kesulitan di zona degradasi pada awal musim, kini Persik berada di posisi sembilan klasemen.

Sementara Madura United belum menemukan tren positifnya. Hal ini membuat tim asuhan Fabio Lefundes ini membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan digelar secara langsung di Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

2. Persikabo 1973 vs Persipura Jayapura

Hasil pertandingan kedua tim ini tentu akan menentukan nasib keduanya di klasemen. Persikabo membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi klasemen di tengah persaingan ketat papan tengah.

Sementara Persipura Jayapura masih kesulitan untuk keluar dari zona degradasi setelah badai Covid-19 yang menghantui tim. Sehingga siapapun pemilik tiga poin akan memberi banyak perubahan di klasemen.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

3. PS Barito Putera vs Arema FC

Pertandingan antara papan bawah dan papan atas akan terjadi pada hari pertama laga pekan ke-29 ini. Dimana Barito Putera harus bisa menjaga tren positifnya dengan memanfaatkan Arema yang tengah jatuh.

Persebaya yang menaklukan Arema bak awal mimpi buruk bagi tim. Arema yang sempat kokoh di puncak klasemen kini berada di posisi empat klasemen sementara liga setelah kalah di dua laga terakhirnya.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

4. Borneo FC vs Persela Lamongan

Borneo FC memang tidak melihat peluang untuk menjadi juara. Namun kesempatan untuk menembus lima besar masih sangat terbuka lebar.

Di sisi lain, Persela yang belum pernah menang di putaran kedua tentu akan menargetkan poin penuh. Karena dengan kemenangan, Persela bisa menambah poin unutuk usahanya keluar dari zona degradasi.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari O Channel dan layanan streaming Vidio atau disini.

5. Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh

Pertandingan lain yang mempertemukan tim papan atas dan papan bawah sekaligus menutup ramainya pertandingan sepak bola pada Sabtu (5/3/2022) ini. Persib membutuhkan poin penuh untuk memperkecil jarak dengan Bali United yang tengah berada di posisi puncak klasemen.

Sementara itu Persiraja Banda Aceh masih kesulitan untuk bisa konsisten dengan hasil dan keluar dari zona degradasi. Desakan untuk bertahan di liga tentu semakin besar di enam pertandingan tersisa di musim ini.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada pukul 20.45 WIB. Pertandingan akan ditayangkan secara langsung melalui Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image