Jadwal Liga 1 Hari Ini: Satu Pertandingan Tutup Pekan ke-30

Stadion  
Skuad PSIS. Dok. Liga Indonesia Baru
Skuad PSIS. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 pekan ke-30 menyisakan satu laga terakhir. PSIS Semarang akan bertemu dengan Bhayangkara FC menjadi penutup lima laga terakhir liga.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/3/2022). Kick off pertandingan pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini. https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1697770

PSIS Semarang kembali dipimpin oleh Dragan Djukanovic yang telah absen panjang. Dragan terpaksa meninggalkan tim setelah terpapar Covid-19.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dragan mengakui persaingan papan tengah semakin memanas. Untuk itu poin penuh dapat memangkas selisih dari Borneo FC yang saat ini kokoh berada di posisi enam di klasemen sementara.

"Kalau tim kasih seratus persen maka kita bisa memenangkan pertandingan. Bhayangkara memang harus diwaspadai, mereka punya beberapa kelebihan seperti transisi cepat, semoga hasil baik berpihak pada PSIS," kata Dragan.

Di sisi lain, peluang Bhayangkara FC terbuka lebar untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen. Hasil kalah Arema FC dan poin yang sama dengan Persebaya membuat Bhayangkara masih berpeluang naik ke posisi tiga klasemen.

Namun pelatih Bhayangkara, Paul Munster enggan melihat hasil pertandingan lain sebagai patokan dimana posisi akhir klasemen Bhayangkara nanti. Baginya, hal yang perlu dilakukan tim adalah membawa Bhayangkara menang di lima laga terakhirnya.

"Peluang juara masih terbuka karena persaingan di papan atas semakin ketat bahkan sampai ke pekan terakhir liga, tapi kita prioritas utama untuk fokus memenangkan pertandingan sendiri tampa melihat hasil tim lain," kata Paul.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image